Pusat Download Film Klasik Indonesia
brigade 86 movies center

Makelar Kodok (1989)

Download Film Indonesia Klasik Makelar Kodok (1989) Gratis, Sinopsis Film dan Nonton Film Online Gratis, Download Film Klasik Via Google Drive, Film Jadul Langka Indonesia Era Tahun 80an - 90an.

Brigade 86 Indonesian Movies Center yang berafiliasi dengan Ehome Entertainment adalah situs tentang kumpulan film-film Indonesia Klasik atau film jaman dulu. Situs ini dibuat sebagai referensi download film gratis bagi pecinta Film Indonesia Klasik dilengkapi dengan sinopsis film lengkap, ulasan film, artikel film dan data base film Indonesia. Kedepan diharapkan para pengunjung juga bisa Nonton Film Online Gratis Subtitle Indonesia di situs ini.

Produser : Gope T Samtani
Sutradara : Norman Benny
Penulis : Norman Benny

Pemeran : Paramitha Rusady, Kadir, Doyok Sudarmadji, Rudy Salam

Download Film Indonesia Klasik Makelar Kodok (1989) Gratis, Sinopsis Film dan Nonton Film Online Gratis Film Jadul Langka Indonesia Era Tahun 80an - 90an  Brigade 86 Indonesian Movies Center yang berafiliasi dengan Ehome Entertainment adalah situs tentang kumpulan film-film Indonesia Klasik atau film jaman dulu. Situs ini dibuat sebagai referensi download film gratis bagi pecinta Film Indonesia Klasik dilengkapi dengan sinopsis film lengkap, ulasan film, artikel film dan data base film Indonesia. Kedepan diharapkan para pengunjung juga bisa Nonton Film Online Gratis Subtitle Indonesia di situs ini.

Jika anda mengalami masalah ketika download, silakan kirim pesan whatsapp KLIK DISINI

Sinopsis

Fifi (Paramitha Rusady) lari dari rumah karena tak mau dikawinkan dengan pilihan orangtuanya yang mengunggulkan keningratannya. Dia lalu bertemu Kadir (Kadir), pemuda jujur tapi selalu sial, yang bersama adiknya, Doyok (Doyok Sudarmadji), datang ke Jakarta mengadu nasib. Karena gagal Doyok pulang sendiri ke kampung. Kadir juga pulang tapi dengan Fifi, yang karena anak kota kaya, menimbulkan banyak masalah saat hidup di kampung. Kadir berusaha terus antara lain dengan jualan kodok yang ternyata salah, karena kodok yang dijualnya bukan kodok yang bisa dimakan. Maka soal kodok jadi banyolan di sana-sini. Akhirnya Kadir-Fifi pulang persis saat pertunangan Fifi dengan pemuda pilihan orangtuanya, Tomo (Rudy Salam), akan berlangsung. Fifi sudah terlanjur cinta pada Kadir. Ia lalu kabur menyusul Kadir yang sudah pergi karena tak mau dihina.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Profile | Term of Use | Login
Copyright © 2014. Brigade 86 Indonesian Movies Center | Pusat Referensi Download Film Klasik Indonesia - All Rights Reserved
Privacy Web Master Published by Multiple Vendors
Proudly powered by Brigade Baracuda Blogsite