Pusat Download Film Klasik Indonesia
brigade 86 movies center

Carok (1985)

Download Film Indonesia Klasik Makelar Kodok (1989) Gratis, Sinopsis Film dan Nonton Film Online Gratis, Download Film Klasik Via Google Drive, Film Jadul Langka Indonesia Era Tahun 80an - 90an.

Produser Lucy Sukardi
Sutradara Imam Tantowi
Penulis ,

Pemeran Barry Prima, El Manik, Joescano Jusuph, Advent Bangun, Yenny Farida, Kandar Sinyo

Bahasa utama Indonesia

Brigade 86 Movies Center - Carok (1985)

Jika anda mengalami masalah ketika download, silakan kirim pesan whatsapp KLIK DISINI

Sinopsis

Jamal (Barry Prima) yang diharapkan ayahnya, Markasan (El Manik), jadi sarjana hukum agar bisa jadi orang besar, dihadapkan pada pilihan sulit. Skripsinya tentang carok sukar diselesaikannya karena pengalaman keluarganya. Ia selalu mengelak desakan ayahnya untuk carok, ketika adiknya meninggal tertabrak bus waktu tawuran antar pelajar. Juga ketika kakaknya, Hasan (Joescano Jusuph), mati carok dengan Harun (Advent Bangun), karena istrinya, Ruminah (Yenny Farida), serong. Harun sengaja memancing Ruminah untuk menghancurkan keluarga Markasan, saingan dalam dagang besi tua. Seorang pengadu domba yang selalu tampil yang membisiki bahwa ayah Harun dibinasakan oleh Markasan. Pengadu domba ini pula yang memanasi Jamal, maupun Markasan. Dalam usaha ini Harun mengikat kerja sama dengan Johny Ireng, yang juga menginginkan pangkalan besi tua Markasan. Dalam keraguannya, Jamal tetap mengambil jalan lurus. Ia juga tidak mau mengikuti cara dagang ayahnya yang agak menyimpang dari hukum. Ketika ayahnya meninggal, dan ibunya mendorongnya, maka Jamal seolah tak punya pilihan. Dihabisinya Johny Ireng dkk, lalu ditantangnya Harun. Duel terjadi. Dalam keadaan Jamal terdesak, Harun ditusuk pisau oleh Ruminah, yang merasa hanya diperalat Harun. Apalagi ia pernah didatangi istri Harun lain lagi yang bermesraan di depan matanya. Jamal terpaksa mendekam di penjara, dan minta pada saudaranya jangan mengulang lagi perbuatan yang terpaksa dilakukannya.
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Profile | Term of Use | Login
Copyright © 2014. Brigade 86 Indonesian Movies Center | Pusat Referensi Download Film Klasik Indonesia - All Rights Reserved
Privacy Web Master Published by Multiple Vendors
Proudly powered by Brigade Baracuda Blogsite