Pusat Download Film Klasik Indonesia
brigade 86 movies center

Tirai Kasih (1984)

Download Film Indonesia Klasik Tirai Kasih (1984) Gratis, Sinopsis Film dan Nonton Film Online Gratis, Download Film Klasik Via Google Drive, Film Jadul Langka Indonesia Era Tahun 80an - 90an.


Produser : Leonita Sutopo
Sutradara : Agus Ellyas
Penulis : Agus Ellyas, Achil Nasrul

Pemeran : Tuty Wasiat, Ray Sahetapy, Dasri Yacob, WD Mochtar, Ade Irawan


Brigade 86 Indonesian Movies Center yang berafiliasi dengan Ehome Entertainment adalah situs tentang kumpulan film-film Indonesia Klasik atau film jaman dulu. Situs ini dibuat sebagai referensi download film gratis bagi pecinta Film Indonesia Klasik dilengkapi dengan sinopsis film lengkap, ulasan film, artikel film dan data base film Indonesia. Kedepan diharapkan para pengunjung juga bisa Nonton Film Online Gratis Subtitle Indonesia di situs ini.

Jika anda mengalami masalah ketika download, silakan kirim pesan whatsapp KLIK DISINI

Sinopsis

Halimah, gadis desa, nekat mengikuti adiknya ke kota, meski pun kekasihnya, Halim berusaha melarangnya. Di Jakarta ia menemui kepahitan hidup, lalu bertemu dengan Ibu Joy, seorang germo, Halimah berhasil dibujuknya. Mengetahui bakal jadi umpan lelaki, Halimah mendapat perlindungan dari seorang direktur bernama Rivai. Tetapi, perlindungan ini tidak berlangsung lama, karena Ibu Joy melaporkan kepada istri Rivai.

Sementara itu Halim menyusul ke Jakarta untuk mencari Halimah. Dalam liku perjalanannya di Jakarta Halim dicintai oleh Hanum, gadis anak majikan tempat Halim bekerja untuk sementara. Halim menolak. Demi sejumlah uang untuk menebus Halimah dari Ibu Joy, Halim terpaksa mengawini Hanum. Ternyata masalahnya tak begitu mudah. Halim juga harus berhadapan dengan para tukang pukul Ibu Joy. Akhirnya Halimah tewas dalam keributan itu. Pada saat itu Hanum datang dengan beberapa polisi, Ibu Joy harus berurusan dengan yang berwajib.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Profile | Term of Use | Login
Copyright © 2014. Brigade 86 Indonesian Movies Center | Pusat Referensi Download Film Klasik Indonesia - All Rights Reserved
Privacy Web Master Published by Multiple Vendors
Proudly powered by Brigade Baracuda Blogsite