Pusat Download Film Klasik Indonesia
brigade 86 movies center

Halimun (1982)

Download Film Indonesia Klasik Halimun (1982) Gratis, Sinopsis Film dan Nonton Film Online Gratis, Download Film Klasik Via Google Drive, Film Jadul Langka Indonesia Era Tahun 80an - 90an.

Brigade 86 Indonesian Movies Center yang berafiliasi dengan Ehome Entertainment adalah situs tentang kumpulan film-film Indonesia Klasik atau film jaman dulu. Situs ini dibuat sebagai referensi download film gratis bagi pecinta Film Indonesia Klasik dilengkapi dengan sinopsis film lengkap, ulasan film, artikel film dan data base film Indonesia. Kedepan diharapkan para pengunjung juga bisa Nonton Film Online Gratis Subtitle Indonesia di situs ini.

Produser : Elly Joenara
Sutradara : Sofia (Sofia WD)
Penulis : N Riantiarno, Aam Amalia

Pemeran : Nungky Kusumastuti, Alan Nuari, Joice Erna, Gito Rollies, Rahayu Effendi

Download Film Indonesia Klasik Halimun (1982) Gratis, Sinopsis Film dan Nonton Film Online Gratis, Download Film Klasik Via Google Drive, Film Jadul Langka Indonesia Era Tahun 80an - 90an.
Jika anda mengalami masalah ketika download, silakan kirim pesan whatsapp KLIK DISINI

Sinopsis 

Awit hamil sebelum menikah, karena pacarnya meninggal oleh kecelakaan pesawat yang dicobanya. Hal ini baru diketahui di akhir film. Dasar dari kisah ini adalah prasangka-prasangka. Untuk menutupi aib dalam keluarga, pemuda Inu yang telah banyak berhutang budi, terpaksa menyediakan diri mengawini Awit. Dengan kejadian itu, Mila yang telah membina hubungan cinta dengan Inu memutuskan hubungan dan kawin dengan pemuda lain. Semula Inu ingin segera menceraikan Awit setelah bayinya lahir, tapi Mila yang kawin dengan orang lain membuat Inu seolah putus asa dan pergi dari rumah mertuanya, janda kaya, yang sibuk terus mengurusi enam organisasi sosial. Berkat dorongan sahabatnya, Obos, Inu terbuka matanya bahwa Awit mencintainya. Begitu juga sebaliknya. Apalagi prasangka tentang Awit juga punah setelah mengetahui latar belakang Awit sesungguhnya dari sahabat Awit lewat Obos juga. Ibu Awit terpukul ketika Awit pergi dari rumah. Ia merasa bersalah kurang memberi perhatian pada Awit. Obos berhasil menemukan Awit yang hidup mandiri bersama dua pembantu setianya dan sudah bekerja. Inu yang pada awalnya kecewa melihat Awit diantar lelaki berganti-ganti, akhirnya luluh ketika anak Awit sakit keras dan harus dirawat di rumah sakit.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Profile | Term of Use | Login
Copyright © 2014. Brigade 86 Indonesian Movies Center | Pusat Referensi Download Film Klasik Indonesia - All Rights Reserved
Privacy Web Master Published by Multiple Vendors
Proudly powered by Brigade Baracuda Blogsite