Pusat Download Film Klasik Indonesia
brigade 86 movies center

Menerjang Badai (1984)

Download Film Gratis dan Nonton Film Online Gratis 
Produser Shonny Effendy
Sutradara Dasri Yacob
Penulis ,
Pemeran Yan Bastian, Gino Makasutji, Roy Rohers, Atin Martino, Cherry Ivonne
Bahasa utama Indonesia

Brigade 86 Movies Center - Menerjang Badai (1984)

Sinopsis

Lanjutan dari Orang-orang di Atas Angin. Sekitar 15 menit pertama merupakan ulangan dari akhir film itu.
Bastian diajak pulang oleh Zainal dan anak-anaknya. Di mobil Bastian menceritakan masa lalu mereka. Zainal muda, anak pemilik perusahaan, bermaksud menolong kawannya, Bastian, anak narapidana, yang tewas saat melarikan diri dari penjara. Maksud baik Zainal ditolak ayahnya hingga terjadi pertengkaran. Zainal diusir ayahnya. Zainal dan Bastian lalu berusaha bersama. Segala macam kerja kasar dilalui, tapi nasib sial selalu menimpa, hingga akhirnya mereka sepakat masuk komplotan penyelundup emas. Sial lagi.

Di perbatasan entah mana, mereka masuk perangkap pasukan komunis yang kejam. Zainal terluka parah. Bastian yang hendak mencari pertolongan ditangkap pasukan komunis dan disiksa. Kemudian bagai Rambo ia bisa menghabisi sebagian besar pasukan komunis itu, tapi tertangkap lagi. Saat hendak dieksekusi, muncul seorang bertopeng menolong. Selamat. Si penolong itu: Zainal yang entah bagaimana sudah sembuh lukanya. Siapa menyelamatkan siapa jadi bahan pertengkaran, juga saat cerita berakhir di masa kini. Pertengkaran dilerai ayah Zainal. Jadi memang ada maksud memberi warna lucu sedikit seperti juga pada film sebelumnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Profile | Term of Use | Login
Copyright © 2014. Brigade 86 Indonesian Movies Center | Pusat Referensi Download Film Klasik Indonesia - All Rights Reserved
Privacy Web Master Published by Multiple Vendors
Proudly powered by Brigade Baracuda Blogsite