Pusat Download Film Klasik Indonesia
brigade 86 movies center

Dendam Dan Cinta (1990)

Download Film Gratis dan Nonton Film Online Gratis 
Produser Hatoek Soebroto, Alex Tedja
Sutradara Bobby Sandy, Chung Chang Hwa
Penulis ,
Pemeran Ayu Azhari, herbert Cooper, Advent Bangun
Bahasa utama Indonesia

Brigade 86 Movies Center - Dendam Dan Cinta (1990)

Sinopsis :
Toni sangat mencintai Nina (Ayu Azhari), saudara angkatnya sejak kecil. Jika cinta Toni kepada Nina semasa kecil adalah cinta sesama saudara, namun begitu menginjak usia dewasa, cinta Toni pun berubah menjadi cinta antara pria dan wanita. Masalahnya Nina hanya menganggap Toni sebagai saudara belaka dan juga telah menikah serta mempunyai seorang putri. Lantaran ayah Nina yang merupakan ayah angkat Toni sama sekali tidak menyetujui keinginan Toni untuk memperistri Nina sehingga menjadi pelampiasan kemarahan Toni.

Belum puas dengan kematian ayah angkatnya, Toni pun menghabisi nyawa suami Nina. Setelah kedua orang yang dicintainya direnggut darinya, Nina sangat berduka. Namun seiring waktu, duka hati Nina pun pudar dengan kehadiran seorang kekasih yang sangat mencintainya. Sayangnya keinginan Toni untuk memiliki Nina pun belum pupus. Kekasih Nina pun dianggap sebagai penghalang yang harus disingkirkan. Sehingga dengan segala cara pun ditempuh Toni untuk menyingkirkan kekasih Nina. Namun kekasih Nina bukanlah pria lemah sehingga tidak mudah disingkirkan.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Profile | Term of Use | Login
Copyright © 2014. Brigade 86 Indonesian Movies Center | Pusat Referensi Download Film Klasik Indonesia - All Rights Reserved
Privacy Web Master Published by Multiple Vendors
Proudly powered by Brigade Baracuda Blogsite